AUDCHF Dibayangi Pola Bearish

Baca artikel di situs FBS

Meskipun mata uang Australia Dollar masih berada dalam trend naik akibat membaiknya data ketenaga kerjaan dan juga stabilnya data tingkat pengangguran, namun secara teknikal nilai tukar mata uang Australia Dollar telah memasuki area level overbought. Melemahnya mata uang US Dollar akhir-akhir ini juga menjadikan nilsi tukar mata uang Swiss Franc menguat cukup tajam pada perdagangan awal minggu ini, sehingga menjadikan pair AUDCHF mengalami koreksi turun yang signifikan dan diperkirakan pergerakan bearsih masih akan berlanjut pada hari ini.

AUDCHF Timeframe Daily

AUDCHFDaily 20 nov.png

Dari segi teknikal, pada indikator stokastik telah cross kebawah dan memberikan bias pola bearish divergent, dari pola candle terdapat sebuah candle doji yang menunjukkan sebuah pembalikan arah trend, dan dari histogram indikator MACD juga telah berada dibawah signal line. Dari ke-empat indikasi tersebut memberikan peluang turun bagi pair AUDCHF pada perdagangan hari ini.

AUDCHF memiliki target turun pada level support di harga 0.71897 sampai dengan 0.71421

Level resistant pertama AUDCHF ada pada level 0.72986, dan apabila level ini ditembus maka besar peluang bagi AUDCHF untuk rally naik ke level resistant berikutya di harga 0.73897

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.