AUDUSD Menguji Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Australia masih melanjutkan melemah terhadap US Dollar, pertemuan Presiden Amerika dengan Pimpinan Korea Utara Kim Jong Un yang mampu menguatkan US Dollar semakin memberi tekanan kepada pair AUDUSD, ditambah dengan adanya berita bahwa The Fed akan menaikkan suku bunga dari 1.75% menjadi 2.00% pada bulan ini menjadikan US Dollar semakin perkasa terhadap pair lainnya termasuk Australian Dollar.

Terlihat pada grafik AUDUSD di timeframe daily, terdapat pola bearish engulfing yang menandakan pergerakan turun lebih dominan bagi pair ini. Saat ini AUDUSD bergerak menguji support hariannya di level 0.75598, indikator stokastik telah menunjukkan oversold, namun indikator MACD menunjukkan pair ini akan melanjutkan trend turun. 

Apabila support harian AUDUSD mampu ditembus kebawah maka peluang besar AUDUSD turun ke support harian selanjutnya di level 0.75131 

AUDUSD Daily

AUDUSDDaily 13 juni.png

Di timeframe H4, indikator MACD masih menunjukkan trend turun, namun indikator stokastik telah masuk ke area oversold dan memungkinkan adanya koreksi naik sementara ke level 0.76041 (fibo 61.8 H4). 

AUDUSD memiliki target jangka menengah di level 0.75240 (fibo 130.9 H4) dan apabila ditembus kebawah maka dalam jangka panjang target selanjutnya ada di level 0.74881 (fibo 161.8 H4).

Resistance AUDUSD berada pada level 0.76484 (fibo 23.6 H4)

AUDUSD H4

AUDUSDH4 13 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.