Bearish Engulfing Menekan EURUSD

Baca artikel di situs FBS

Setelah selama 4 hari berturut-turut akhirnya kemarin mata uang euro tumbang terhadap US Dollar, hal ini didukung pula dengan penguatan US Dollar yang disponsori oleh hasil FOMC Meeting minutes, yang terlihat hawkish akan kenaikan suku bunga Amerika , karena sangat bagus pada sektor tenaga kerja dan laju tingkat inflasi sudah merambat diatas 2%.

Dari sisi teknikal terlihat pada hari sebelumnya terbentuk pola candle bearish engulfing, ditambah dengan indikator stokastik yang sudah cros kebawah, ini menandakan pergerakan market untuk turun, pada indikator fibonacci EURUSD kini bertahan dibawah level fibo 38.2, bila EURUSD mempertahankan pergerakan dibawah level tersebut maka EURUSD berpeluang besar kembali turun ke level 1.23053 (fibo 50.0) sampai dengan 1.22838 (fibo 61.8).

EURUSD memiliki resistan pada level 1.23533 (fibo 23.6) yang apabila level resistant tersebut ditembus maka EURUSD akan mengincar naik kembali ke level 1.23963 (fibo 0.0) 

EURUSDDaily 13 april.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.