EURUSD Bull Tertahan Resistant Daily

Baca artikel di situs FBS

Pada pekan lalu kami memberikan analisa bahwa pergerakan EURUSD berada dalam tekanan naik yang kuat, dan sampai minggu ini pergerakan mata uang Euro masih berada dalam trend bullish.

Analisa EURUSD 22 Agustus 2018

Pada timeframe daily sebenarnya pada perdagangan minggu lalu terdapat sebuah pola candle bearish engulfing namun pergerakan candle EURUSD pada perdagangan jumat kemarin berhasil membuat pola bullish engulfing dan membawa pergerakan EURUUSD naik melampaui resistant hariannya. 

Meskipun berada dalam tekanan naik yang kuat, pergerakan bullish EURUSD hari ini tertahan oleh level resistant kuat di harga 1.16290, indikator stokastik juga telah memasuki level overbought dan memungkinkan terjadinya koreksi turun sementara ke level 1.15800-an sampai dengan 1.15500-an

Namun histogram pada indikator MACD masih tetap berada diatas signal line dan ini memberi peluang target kenaikan bagi EURUUSD berada pada level 1.17478 

Support kuat EURUUSD masih tetap pada level 1.15100-an.

EURUSDDaily 27 agustus.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.