GBPAUD Melanjutkan Trend Bullish

Baca artikel di situs FBS

Mata uang poundsterling menguat cukup signifikan pada perdagangan sejak awal minggu ini, adanya berita positif dari kesepakan Brexit dengan Uni Eropa manjadi faktor penguatan mata uang poundsterling saat ini, disisi lain mata uang Australia Dollar kembali melemah akibat efek dari perang dagang dan juga proyeksi akan adanya perlambatan ekonomi global, hal ini menjadikan mata uang Austalia Dollar kembali terpuruk sehingga menyebabkan perdagangan pada pair GBPAUD menjadi menguat.

GBPAUD Timeframe Daily

GBPAUDDaily 11 okt.png

Terlihat pada timeframe daily, bergerak naik secara signifikan dan konsisten sejak awal oktober ini, pergerakan candle berhasil menembus kuatnya resistant daily di level harga 1.84000.

Dari histogram indikator MACD telah menembus keatas signal line sedangkan dari indikator stokastik telah kembali cross keatas meskipun kini berada pada level overbought, dan indikator ADX menunjukkan kekuatan trend naik masih cukup kuat. dengan inidikasi tersebut maka memberi peluang bagi GBPAUD untuk kembali melanjutkan pergerakan bullishnya

Saat ini GBPAUD sedang berada pada level harga 1.86900an disekitar level fibonacci 161.8 di timeframe daily

GBPAUD memiliki target naik ke level harga 1.89259 (fibo 211.8 daily)

dan level support berada pada level 1.85441 (fibo 130.9 daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.