GBPNZD Kembali Melemah Incar Support Berikutnya

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pair GBPNZD sejak awal bulan Oktober ini mengalami penurunan yang drastis, sempat berada pada level tertinggi di harga 2,04675 namun kini anjlok hingga menyentuh level 1,95600-an dan pada pergerakan hari ini masih memungkinkan bagi pair GBPNZD untuk kembali melemah.

GBPNZD Timeframe Weekly

GBPNZDWeekly 30 okt.png

Dengan adanya indikasi teknikal pada timeframe weekly dimana terdapat pola bearish divergent dan stokastik telah cross kebawah serta histogram MACD yang mulai masuk kebawah signal line memberi indikasi kuat bagi GBPNZD untuk melanjutkan pergerakan turunnya pada hari ini.

GBPNZD Timeframe Daily

GBPNZDDaily 30 okt.png

Pada timeframe daily GBPNZD terlihat bergerak turun cukup drastis, pada indikator stokastik terlihat telah masuk level oversold namun pada indikator ADX masih memberi signal kuat turun bagi GBPNZD, serta histogram indikator MACD yang masih berada dibawah signal line juga memberi indikasi kelanjutan dari trend turun pada hari ini. 

GBPNZD memiliki target turun ke level harga 1.95191 sampai dengan level 1.94000 

dan Level resistant GBPNZD ada pada level harga 1.97000 sampai dengan 1.98200

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.