NZDUSD Bertahan di Level Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Mata uang US Dollar masih menunjukkan keperkasaannya pada mata uang lainnya, menguatnya nilai index US$ kemarin yang bahkan menyentuh di level 95.68 mampu membuat mata uang negara lain tertekan tajam. Optimisme perekonomian Amerika juga menjadi pemicu menguatnya US Dollar, terlihat dari tingkat pengangguran yang diperkirakan turun menjadi 3.8% dan tingkat NFP yang juga diperkirakan naik menjadi 193K pada laporan jumat nanti memberi aura positif bagi nilai US Dollar. Ditambah rencana Amerika yang akan menaikkan suku bunganya pada akhir september ini semakin memberi peluang besar bagi US Dollar untuk menguat terhadp mata uang lainnya termasuk mata uang New Zealand.

Pada pergerakan grafik NZDUSD ditimeframe daily, terlihat pekan ini masih berada dalam trend turun yang cukup kuat, namun pergerakan turun NZDUSD tertahan oleh kuatnya level support harian di harga 0.65430. 

Jika kita perhatikan pada indikator stokastik di timeframe daily, maka terlihat sudah memasuki level oversold, ini memberi peluang sementara bagi NZDUSD untuk koreksi naik. 

NZDUSDDaily 5 sept.png

Peluang koreksi naik bagi NZDUSD ada pada level harga 0.65850 (fibo 130.9 daily)

Level support kuat ada di harga 0.65430.

dan apabila level support ini berhasil ditembus kebawah maka NZDUSD berpeluang mengincar level harga 0.64979 (fibo 211.8 daily) sampai dengan 0.64442 (fibo 261.8 daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.