NZDUSD Mengincar Turun ke Support Weekly

Baca artikel di situs FBS

Pasca laporan Non-Farm Employment Change Amerika yang diumumkan pada hari jumat minggu lalu yang mencatatkan hasil yang sangat baik bagi Amerika, hasil laporan NFP terdata sebesar 201K melampaui ekspektasi 191K dan data bulan sebelumnya yakni 147K. Setelah data NFP tersebut diumumkan pergerakan mata uang US Dollar sontak menguat tajam, terlihat dari nilai Index USD yang naik dari level terendah 94.83 hingga menyentuh level 95.42 pada perdagangan hari jumat kemarin, dengan adanya peristiwa ini memberi dorongan kuat bagi US Dollar untuk kembali menguat.

Penguatan US Dollar tampak pada pergerakan mata uang New Zealand, terlihat pada grafik dibawah ini pair NZDUSD pada timeframe weekly berada dalam trend turun yang sangat kuat, level support weekly sebelumnya yang berada pada level harga 0.65696 berhasil ditembus kebawah oleh pergerakan candle.

Dari indikator stokastik timeframe weekly juga telah cross kebawah, indikator ADX menunjukkan signal turun bagi pair NZDUSD masih kuat, dan histogram MACD masih bertahan dibawah signal line, ini memberi indikasi kuat bagi pair NZDUSD untuk kembali melemah.

NZDUSD memiliki peluang untuk kembali turun mengincar level support weekly di harga 0.64432

Level Resistant kuat bagi NZDUSD ada di level harga 0.65696

NZDUSDWeekly 10 sept.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.