USD/JPY: Komentar Powell Melemahkan US Dollar

Baca artikel di situs FBS

Kurs dolar AS melemah terhadap mata uang utama lainnya pada akhir perdagangan Rabu 14 Feb 2018 pagi WIB, ketika ketua Federal Reserve AS Jerome Powell mengatakan bahwa bank sentral akan tetap mewaspadai risiko-risiko terhadap stabilitas keuangan setelah terjadi gejolak pasar baru-baru ini.

"Kami akan tetap waspada terhadap setiap perkembangan risiko-risiko terhadap stabilitas keuangan," Powell mengatakan pada Selasa 13 Feb 2018. 

Ini adalah pernyataan terbuka pertama yang Powell sejak dia menjabat sebagai kepala bank sentral seminggu yang lalu menggantikan Janet Yellen. Sejak saat itu, pasar saham AS telah memasuki jalan yang bergelombang, dengan indeks saham utama turun lebih dari 10 persen.

Fundamental: Weak USD

usdjpy rabu 14 feb 2018.png

Pola candle:pada time frame H1, pada jam 02.00 & 03.00 waktu Metatrader, terdapat pola Bearish Engulfing, meskipun sempat koreksi naik, namun dari fibonacci yang ada harga masih belum mampu menembus ke atas level 61.8%. Ditambah stokastik 5,3,3 juga mengindikasikan harga sudah overbought.

Strategi: Open Sell

Target Fibo 161.8 = 106.537

Resiko diatas Fibo 61.8 = diatas 107.920

Reza Aswin & Team

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.