USDJPY Bearish Divergent di Timeframe Daily

Baca artikel di situs FBS

USDJPY tertekan turun siring dengan hari libur Independence Day Amerika yang jatuh pada 4 July hari ini, melemahnya USDJPY juga diakibatkan dari turunnya harga index US Dollar. Terlihat pada grafik index US Dollar yang berada dalam trend turun sejak dua hari lalu, pada hari Senin index US Dollar sempat mencatatkan harga tertinggi di level 94.88 namun pada hari ini tecatat turun menyentuh level 94.19. 

US Dollar Timeframe H1

UsDollarH1 4 juli.png

Dari pantauan teknikal di timeframe daily, terdapat sebuah indikasi bearsih divergent dan juga terdapat pola candle bearish engulfing. Dari indikator stokastik daily telah cross kebawah. Beberapa indikasi ini memberikan signal yang cukup kuat bagi USDJPY untuk turun. 

USDJPY Timeframe Daily

USDJPYDaily 4 juli.png

Pada timeframe H4, pergerakan candle USDJPY sempat menguji level fibonacci level 130.9, dan indikator stokastik juga telah menunjukkan oversold. Hal ini memberikan sebuah peluang bagi USDJPY untuk koreksi naik sementara ke level 110.629 (fibo 80.9 H4)

Peluang turun bagi USDJPY berada pada level 110.130 (fibo 161.8 H4) dan resistant USDJPY berada pada level 110.819 (fibo 50.0 H4)

USDJPY Timeframe H4

USDJPYH4 4 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.