USDJPY Mengincar Resistant Daily

Baca artikel di situs FBS

Pekan ini merupakan pekan yang baik bagi pair USDJPY, sejak awal minggu pergerakan USDJPY mengarah naik dan kini mengincar level resistant hariannya. 

Pada timeframe daily secara teknikal USDJPY masih memiliki kans naik untuk menguji resistant daily. Histogram MACD juga telah menguji signal line, namun harap diperhatikan indikator stokastik daily telah berada pada level overbought.

USDJPY Daily

usdjpy daily 29 juni.jpg

Pada timeframe H4, pergerakan candle USDJPY terdapat 2 pola bullish engulfing, dan masih bertahan diatas level Moving Average 100, histogram MACD masih bertahan diatas signal line, namun stokastik telah berada pada level overbought.

USDJPY timeframe H4

usdjpy h4 29 juni.jpg

Di timeframe H1, pergerakan candle bertahan diatas moving average 50, histogram MACD berhasil menembus keatas signal line, namun indikator stokastik juga telah berada pada level overbought.

USDJPY timeframe H1

usdjpy h1 29 juni.jpg

Dengan beberapa indikasi diatas, USDJPY masih memiliki peluang naik terbatas mengincar resistant daily di level 110.912.

Dan dengan adanya indikasi overbought yang ditunjukkan oleh indikator stokastik maka ada peluang koreksi turun sementara  ke level 110.322 (fibo 61.8 daily)

Support USDJPY berada pada level 109.732 (fibo 23.6 daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.