XAUUSD Melanjutkan Penguatannya

Baca artikel di situs FBS

Sejak jumat kemarin Emas menguat sejak pengumuman laporan ketenaga kerjaan non pertanian Amerika yang mencatatkan hasil yang buruk, HAsil NFP Amerika yang hanya 130K lowongan data ini dibawah perkiraan market dan  data NFP bulan sebelumnya.

Ditambah meredanya ketegangan terhadap berita trade war, secara mengejutkan  Xi Jin Ping menyatakan bahwa akan membuka dan memudahkan negara lain termasuk Amerika untuk berbisnis di Negaranya, dan dari beberapa faktor tersebut akhirnya menyebabkan US Dollar ikut melemah.

Dari teknikal pada time frame daily, terlihat bahwa XAUUSD telah menembus keatas garis down trend, Stokastik 533 & MACD pada time frame daily masih menunjukkan tekanan naik. XAUUSD kini mengincar resist di level 1349.61 (fibo 80.9) sampai dengan 1356.75 (fibo 100.0)

XAUUSD memiliki support di level 1342.48 (fibo 61.8) dan bila level support tersebut ditembus kebawah maka selanjutnya XAUUSD akan mengincar support di level 1338.07 (fibo 50.0)

XAUUSDDaily 11 april.png

Harap perhatikan money management anda, penggunaan Take Profit & Stop loss merupakan bagian dari risk management yang baik. Selamat bertransaksi. 

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.